5 Cara Menahan Rasa Lapar Perut (Puasa & Diet)

 

Nauvalkyrie-5 Cara Menahan Rasa Lapar Pada Perut

Lapar memang membuat kita merasa tidak nyaman dan resah. Lapar sering terjadi karena kita belum makan atau diet, bisa juga saat kita lapar pada melakukan puasa. Tapi, ada cara lain menahan perut lapar tanpa mengganjal dengan makanan, trik dan tips ini bagus untuk yang sedang melakukan diet maupun sedang menguruskan badan.

Ini dia 5 Cara nya:

1.Menonton Film

Coba deh kamu nonton film di laptop atau DVD kamu, pasti kamu akan kehilangan rasa lapar saat menonton karena kita fokus dengan filmnya. Ketika kamu di bioskop dan lapar saat berpuasa, coba kamu nonton film yang agak sore, kamu mungkin akan kehilangan konsentrasi saat nonton film, tetapi usahakan fokus, dan kalau film sudah selesai sebentar lagi adzan magrib dan buka puasa deh.

2.Bermain Game

 Ini sih keren buat para gamers. Pernah gak sih dengar kalau main game itu bisa membuat orang lupa waktu dan makan, Yups, Benar Sekali Loh! Saat bermain game itu bagus menahan rasa lapar tetapi usahakan kamu jangan lupa sama waktu ya, karena waktu adalah uang dan hargailah waktu kamu :)

3.Mendengarkan Musik

Coba dong trik yang ini! Caranya mudah saja kok gan. Pertama kamu menggunakan Headset atau Earphone, lalu setel atau play musik atau lagu favorit kamu sembari tiduran dan menutup mata hingga kamu tertidur deh.

4.Membaca Buku (Novel, komik dan lain-lain)

Tau gak sih! Membaca buku itu bisa mmebuat kita menjadi fokus dan bisa melupakan hal-hal lainnya. Kamu bisa baca buku cerita komdi yang lucu dan novel yang bagus dan juga panjang ceritanya, jadi rasa lapar di perut hilang deh.

5.Internetan

Sama seperti para gamers juga nih. Internetan dapat membuat kita melupakan waktu karena kita terlalu banyak melakukan aktivitas di dunia maya seperti jejaring sosial. Gunakanlah internet dengan baik, misalnya Blogging seperti saya.

Posting Komentar