7 Hal Menyebalkan Saat Sariawan

www.nauvalkyrie.blogspot.com

Hal-hal menyebalkan saat sariawan menyerang

Sariawan adalah penyakit yang paling saya benci, karena sariawan itu rasanya sakit sekali jika terkena makanan,  apalagi makanan pedas, duh bikin jadi mau nangis deh pokoknya saking pedesnya makanan yang mengenai sariawan hu..hu..hu..

Banyak sekali hal menyebalkan saat sariawan yang mengganggu kamu saat beraktivitas atau sebagainya, berikut 7 hal menyebalkan saat sariawan.

1.Susah Sikat Gigi

Terkadang sariawan yang terletak di dekat gigi itu menyebabkan kita susah sikat gigi, coba aja kalian sikat gigi lalu terkena sariawan, aduh.. sakit banget deh rasanya.

2.Susah Bicara

Saat sariawan membuat kita jadi malas berbicara, karena saat kita berbicara sariawan dalam mulut terkena oleh bagian gigi atau lidah.

3.Malas Makan

Ini mungkin menguntungkan bagi kalian yang obesitas atau kelebihan berat badan, kalian jadi susah makan, dan kalian menjadi kelaparan dan akhirnya kurus secara terpaksa hahahaha, tapi untuk yang kekurangan gizi ini tidak baik, makanlah makanan yang bisa di makan saat sariawan menyerang.

Baca: 7 Makanan Yang Bisa Di Makan Saat Sariawan

4.Jadi Cadel

Entah kenapa kalau saya sariawan di lidah depan membuat saya sakit atau susah mengucapkan huruf "R" dan jadi kesel deh pokoknya mau ngomong jadi sakit.


5.Ludah Terlalu Banyak


Jika sariawan yang banyak di dalam mulut kamu, maka ludah akan banyak di dalam mulut kamu, udah gitu saat meludah menjadi sakit.

Baca Juga : Cara Mengatasi Agar Tidur Tidak Ngiler

6.Tidak Bisa Makan Yang Pedas-Pedas

Kamu penggemar pedas? Tapi sering sariawan, hal ini sangat menjengkelkan karena rasa pedas yang mengenai sariawan akan terasa sakit banget, dan kalian harus minun terus saat makan, apalagi jika kalian radang,  ga kebayang sakitnya dong?

7.Kesulitan Saat Membaca

Ini yang membuat kita malas membaca (bukan baca dalam hati ya..) jika kita di suruh guru mebacakan sebuah puisi atau cerita, kamu akan kesulitan membaca karena sariawan yang menyiksamu.

Semoga artikel di atas bermanfaat.

8 komentar

yang paling saya benci nomor 2 gan....

Reply

Nice info gan,,,,Nyimak. ditunggu kunjungan di Mansion Community

Reply

wah kalau sakit gigi saya nggak bisa makan gan :(

Reply

Malah ada bagusnya juga gan, kan kita jadi pendiam, diam itu emas

Reply

Sampe sekarang saya belum pernah ngerasain sakit gigi tuh hehehe

Reply

Posting Komentar