Cara Mengerjakan PR Dengan Mudah Dan Cepat

Nauvalkyrie-Cara Mengerjakan PR Dengan Mudah Dan Cepat

Perkerjaan rumah atau yang disingkat PR adalah kegiatan yang paling malas di lakukan anak atau para siswa dan siswi karena jika mengerjakan PR membuat otak pusing dan tidak bisa bermain karena harus mengerjakan PR terlebih dahulu, karena kemalasannya, mereka segera menyelesaikan PR saat waktu malam atau SKS (Sistem Kebut Semalam) yang di mana jika sudah lelah akan ketiduran dan melanjutkannya di sekolah, saya tahu itu karena saya juga pernah mengalami hihihih.... *jangan ditiru ya
http://nauvalkyrie.blogspot.com/


Ada beberapa trik dan tips untuk cepat menyelesaikan pekerjaan rumah dengan ampuh dan mudah, berikut tipsnya:

1.Mengerjakan Sambil Mendengarkan Musik

http://nauvalkyrie.blogspot.com/

Musik bisa membuat hati kita menjadi senang dan tenang, oleh karena itu musik cocok untuk menghilangkan stres saat mengerjakan PR, bernyanyilah saat mengerjakan PR mu, sehingga PR cepat selesai dan kamu gak perlu lagi tuh yang namanya ngerjain PR di kelas hehehe.. :)

Baca Juga Dong Artikel Ini:7 Hal Memalukan Di Sekolah

2.Kerjakan Setelah Pulang Sekolah Bersama Teman

http://nauvalkyrie.blogspot.com/

Setelah pulang sekolah, seharusnya jangan langsung ngibrit ke rumah buat santai dan istirahat, kamu bisa kok setelah pulang sekolah kerja sama di depan kelas atau di kelas kosong bersama teman kamu, apalagi mengajak teman yang pintar dan cerdas, itu sangat membantu loh!

3.Bertanya Teman Lewat Chat Atau Telpon

http://nauvalkyrie.blogspot.com/

Anak zaman sekarang siapa sih yang gak kenal smartphone? pasti pada punya dong dan yang sedang baca artikel ini pasti mengakses lewat handphone masing-masing kan? ayo jujur!, sebaiknya kalian bisa menghubungi teman kalian lewat telpon, sms, chatting, bbm dan facebook maupun twitter, tanya saja kepada teman kalian yang pintar tentang rumusnya, tapi kalo bisa sama jawabannya bia ga repot ngitung lagi heheheheh.

4.Tanyakan Pada Orang Tua, Kakak dan Adik

http://nauvalkyrie.blogspot.com/

Jika kalian mempunyai orang tua yang pintar kalian bertanya saja pada mereka, tetapi kalian bisa tanya kepada kakak kalian, biasanya sih kakak kita itu pelit dan gamau mengajarkan karena alasannya lupa sama rumusnya, dan bisa juga tanya adik, wah kan adik itu emang bisa? bisa saja, karena pelajaran kalian mungkin pelajaran yang di ulang di masa SMP dan SD tetapi kalian lupa rumus dan cara, sebagai contoh di SMP ada tugas tentang hafalan proklamasi dan teks sumpah pemuda, namun itu juga pernah di ajarkan kok waktu Sd.

5.Gunakan Kalkulator

http://nauvalkyrie.blogspot.com/

Wah ini sih sangat bermanfaat banget bagi para pembenci matematika yang males soal hitung-hitungan, apalagi pembagian yang sudah mencapai angka desimal, gunakan saja kalkulator, tetapi rumus juga haru benar agar hasil jawabnnya menjadi benar.

6.Kunjungi Situs Brainly.co.id

http://nauvalkyrie.blogspot.com/

Pernah kalian ke situs ini? yups, di website atau forum ini kita bisa mengajukan pertanyaan dan bisa mencari soal yang sama dan pernah di jawab, misalkan contoh soal dari buku adalah "Sebutkan 5 Sumber Daya Alam Hewani?", nah saya punya tips nih, pasti di kurikulum yang sama semua siswa mempunyai buku yang sama, pasti guru akan memberikan soal dari buku itu, nah pastinya juga ada siswa yang pernah mencari jawaban dari soal itu di brainly.co.id, nah kalau kaliann males mengajukan pertanyaan, kalian bisa search atau cari di googe dengan kata kunci "Sebutkan 5 Sumber Daya Alam Hewani? Brainly" tambahkan kata brainly setelah soal, di karenakan mesin pencari akan langung menuju situs brainly.co.id, jika mau ke brainly silakan klik disini

Mengerjakan PR itu ternyata cukup lumayan mudah dan cepatkan, ayo kerjakan PRmu dan raih sukses di masa sepan mendatang.

3 komentar

bagus gan Tips nya

Reply

Mantap tipsnya, aku suka tips yang pertama kalau aku dulu kerjakan pr, hehe.. :)

Reply

Posting Komentar