10 Resiko Menjadi Orang Ganteng

Nauvalkyrie-10 Resiko Menjadi Orang Ganteng

Ganteng merupakan anugerah dari tuhan yang maha esa, ganteng itu relatif, maksudnya itu adalah semua orang tidak bilang kalau misalnya si A ganteng, tapi orang lain ada yang bilang biasa aja, jelek, ganteng banget dan anta, kenapa bisa gitu? karena setiap orang punya selera pria masing-masing, misalnya anak K-POP bilang cowo korea Ganteng, tetapi anak yang suka Film India bilang bahwa orang India lebih ganteng, atau penggemar penyanyi luar negeri bilang kalau si Justin Bieber maupun Zayn Malik atau Personil One Direction lebih ganteng.
http://nauvalkyrie.blogspot.com


Di balik ke tampanan ada juga kejahatan, boleh si ganteng, tetapi hatinya mungkin jelek, tapi sebenarnya jadi orang yang ganteng itu enak atau tidak sih? ada beberapa resikonya seperti:

1.Sering Di Liatin

Weh ini sih pasti banget, kalau lagi jalan asik-asik terus di liatin itu gak enak, rasanya menganggu, takutnya banyak yan memperhatikan muka kita, eh ternyata ada upil di hidung, iuhh jadi pada il feel kan hehehe.

2.Banyak Yang Suka PDKT

Kalo kaya gini menurut saya udah bikin males, jadi banyak banget anak perempuan yang pada dekat dengan kita, sering akrab ngobrol, sebenarnya itu mah pengen liat ke gantengan kita aja mungkin ye hahaha.

3.Banyak Yang Minta Nomor HP

Udah kaya artis aja ya.., banyak banget nanti yang minta nomor HP kamu entah itu mau ngajak malmingan atau sekedar SMSan, pokoknya ini sulit banget, menganggu konsentrasi kita nih.

4.Banyak Yang Minta PIN BB

Kalau udah banyak yang invite itu bisa bikin SPAM di Handphone kita dan menganggu bunyi undangan BBM yang masuk, terus gak kebayangkan jika punya ratusan kontak dan rata-rata mereka sering Ngirim Broadcast (BC) ga jelas atau promote.

5.Banyak Permintaan Perteman Di Facebook

Batas petemanan di Facebook adalah 5000 teman, kalau kamu itu orang ganteng tetapi punya bakat atau ke ahlian seperti Shuffle maka banyak sekali wanita atau orang yang tertarik dengan dance kamu dan banyak yang nge-Add buat ngelihatin status kamu, menurut saya ini spam, apalagi jika banyak yang nge-Tag nama kita di status mereka.

6.Banyak Yang Minta Follback

Kalau kamu punya Twiter atau Instagram, banyak banget nih yang Follow kamu, tetapi mungkin banyak juga yang mau di follback karena mau merasakan dan pamer ke orang lain karena udah di follback sama orang ganteng.

7.Gosip Dimana-mana

Kalau yang satu ini kesel banget deh, orang ganteng pasti akan di gosipin tentang cewek yang suka padanya dan ada juga yang nge-Gosip tentang hal-hal buruknya yang memalukan.

8.Pada Minta Selfie Bareng

Selfie sudah sangat populer, mereka pada ingin selfie bareng kamu untuk di jadikan DP BBM untuk melihatkan ke orang-orang seolah-olahnya di kira itu pacaranya, kalau udah kaya gini ujung-ujungnya ada yang cemburu dan marah, aduh pusing deh.

9.Banyak Yang Nembak Kamu

Ga usah di jelasin yang ini deh, udah tau sendirikan pasti hehe.

10.Bahan Ledekan Ibu-Ibu

Ibu-ibu jaman sekarang tuh demen sama brondong, kalau kamu lagi lewat terus ibu-ibu pada nanyain tentang pacar dan pada ledekin kita ganteng, seperti "Eh si ganteng lewat, makin ganteng aja". Itu sangat menjijikan bagi saya.

Bagaimana? Masih Mau Jadi Ganteng? mudah-mudahan ke gantengan kamu gak menyusahkan ya, artikel di atas hanya sekedar hiburan semata :) .

8 komentar

wah ternyata resikonya banyak juga ya gan. thanks gan udah share

Reply

Resikonya banyak juga yah.. Paling gak enak tuh yg no 10 :v

Reply

emang iya gan, bikin malu

Reply

haha, ikut nyimak ane min yang paling greget bahan ledakan ibu-ibu hehe

Reply

bagus banget gaes,, post kali ini,,, :D

Reply

Posting Komentar