5 Cara Menjadi Kaya Raya Di Usia Muda

http://nauvalkyrie.blogspot.com

Nauvalkyrie~5 Cara Menjadi Kaya Raya Di Usia Muda

Di dunia ini, pasti semua orang ingin menjadi kaya raya dan sukses. Kita bisa melihat banyak orang-orang terkaya di usianya yang masih muda, bahkan remaja. Kalian tau siapa saja orang kaya di usia muda? Yupss, contohkan saja Mark Zuckerberg, seorang penemu sekaligus bosnya Facebook. Ia sangat terkenal dengan Facebook karena dia bisa menciptakan sebuah website media sosial yang sangat populer saat ini.

Ada langkah-langkah untuk menjadi kaya raya dan sukses di usia muda, bahkan anak kecil, pun, bisa jadi kaya raya juga loh!!

1.Menjadi Blogger

Nge-blog itu ga butuh modal, paling juga internet dan komputer/laptop. Makanya banyak sekali Blogger di dunia ini. Kita bisa menghasilkan uang dari blog, mulai dari memasarkan produk orang hingga memasang iklan blog melalui Google Adsense yang merupakan penyedia iklan PPC terpopuler saat ini.

2.Menjadi Youtubers

Apakah kalian tau PewDiePie? Dia adalah seorang youtubers yang kerjaannya sering main game dan bisa menghasilkan uang hingga miliaran rupiah. Pertama kali PewDiePie hanya bermain game dengan spesifikasi PC yang standar, setelah banyak perusahaan yang melihat PewDiePie, Perushaan tersebut mensponsori PewDiePie dengan berbagai macam alat gaming yang wah! Banget. Kita juga bisa melihat Youtubers kaya dari Indonesia yang mungkin kalian tahu dan kalian juga subscribe channelnya!

Lihat Ini Juga: Ini Dia, Ruangan Gaming PewDiePie

3.Menjadi Animator

Kalau kalian suka animasi dan kalian bisa membuat animasi, kenapa tidak kita manfaatkan saja hobi kita ini menjadi hobi yang menghasilkan uang? Caranya mudah, anda bisa membuat animasi, lalu upload ke youtube dan bisa mendapatkan uang jika memonetisasi video. Jika ada pemilik stasiun TV melihat animasi kamu, kamu tentu akan di bayar dan menjadi animator di sana, apalagi jika di undang ke luar negeri!

4.Menjadi Game Developer

Kalau kalian bermain game, jangan hanya bermain saja, tapi pikirkan bagaimana cara membuat atau menciptakan game sendiri. Kamu pasti mengetahui game Flappy Bird yang waktu itu sedang populer di Google Play Store. Pencipta game ini menjadi kaya raya karena berpendapatan 600 juta/hari kalo tidak salah hehehe... Namun ia menghapus game tersebut. Kalian bisa kok gabung di forum-forum tentang "Game Maker" untuk mendapatkan wawasan untuk menciptakan game sendiri.

5.Menjadi Penulis Buku/E-Book

Saya rasa untuk pemula, harus mempelajari cara membuat buku digital tau E-Book dengan berbagai macam software. Membuat E-book itu gratis loh! Karena kita cuma mengarang cerita dan dapat menjualnya di toko online, blog ataupun Google Play Book. Kamu bisa memasukan nominal angka harga buku kamu yang di jual. Pastikan judul dan isi menarik agar pembeli menunggu buku kamu yang selanjutnya kamu buat.

Jadi sukses itu mudah kan! Tapi kita harus mempunyai keahlian khusus untuk bisa menjadi sukses walau hanya dengan Hobi.

7 komentar

makasih gan atas infonya (y)

Reply

keran gan minat ane!

Reply

Jadi BLOGGER dulu aja lah! Biar gampang

Reply

Proses menjadi penulis buku gan :D

Reply

Wah benar juga ya gan ..
Tapi saya lebih suka jadi blogger gan, lebih cocok untuk anak2 muda :D

Reply

bner, asal dilakukan serius mlai dari usia muda, krn rata2 btuh wktu

Reply

Posting Komentar