5 Cara Mudah Menghindari Razia Rambut Di Sekolah

http://nauvalkyrie.blogspot.com


Nauvalkyrie~5 Cara Mudah Menghindari Razia Rambut Di Sekolah

Halo semuanya, razia rambut merupakan pengalaman paling mengerikan di sekolah kita, apalagi saat upacara dan yang memeriksa guru killer, wow bahaya banget ini, tapi tenang dulu bro, dimana ada kesulitan di situ ada jalan, memang bro.. pasti setiap hal seperti itu ada jalan keluar atau jalan pintasnya bro, mudah kok dan tidak sulit-sulit banget deh, oke deh.

BACA JUGA: 7 Hal Memalukan Di Sekolah

Berikut ini adalah trik mudah dan terbilang unik yang bisa mengelabui guru saat merazia rambut, langsung aja ikuti langkah-langkah berikut ya!

1.Izin Ke WC

Kalo tips yang pertama ini menurut saya sih kurang ampuh, di karenakan guru tau aksi kita dan mungkin saja guru bisa menunggu sampai kita balik dari wc, nah, caranya gampang kok, di wc kamu ambil air secukupnya lalu basahkan ke rambut agar terlihat klimis dan benar-benar rapi agar tidak di cukur paksa, hehehe mantap kan nih triknya

2.Mencukur Jambang Sendiri

Cara yang kedua mungkin butuh ketelitian dan harus benar-benar bisa di lakukan, caranya mudah, gunakanlah gunting, jika tidak punya bisa pinjam ke teman kalian, lalu potong atau di cukur hingga jambang hilang dan benar-benar kelihatan rapi dan pas dengan rambut.

3.Pake Topi

Memakai topi bisa loh menghadapi razia, ini berlaku saat upacara dan guru tidak akan merazia rambut kamu, apalagi jika kamu orang yang pintar dan baik di mata guru itu, tetapi teman yang iseng bisa melaporkan kepada guru bahwa rambut kita panjang, nah disini ke waspadaan kita.

4.Memakai Pomade

Jaman sekarang sudah terkenal sekali yang namanya pomade, ini tips paling ampuh yang akan saya berikan ke kalian, memakai pomade membuat rambut menjadi klimis dan membuat jambang akan klimis juga jika di sisir ke bagian atas, hal ini juga bisa membuat kalian keren dan ganteng loh.

Baca Artikel Ini Juga : 5 Tips Agar Menjadi Cowok Keren

5.Merapikan Rambut

Ini tips yang harus kalian lakukan agar bisa mengelabui guru yang mau merazia, rapikan rambut kalian dengan sisir serapi mungkin dan usahakan poni kebelakang dan jambang ke atas, hal ini mungkin berhasil 50%, jika mau berhasil maksimal hingga 99% gunakan cara no.4

Sekian trik konyol dan unik yang bermanfaat dari saya untuk anda semua, keren gak tips dan triknya?

7 komentar

wkwkwk
cara lama itu
jadi keinget masa SMP dulu :D

Reply

ini yang sering ane alamin ketika smp , kena razia mulu :v tapi sekarang udah engga :v
visit gan : http://egiesem.blogspot.com

Reply

Untung ane pake pomade gan :)

Reply

haha.. saya udah tamat jadi gak kena lagi :)

Reply

Gue pake pomade malah kena razia gan:v nyesek

Reply

Posting Komentar