5 Game Tentang Profesi

Nauvalkyrie-5 Game Tentang Profesi


Semua pasti punya cita cita yang ingin di raih, nah tetapi kalian ingin merasakan cita-cita itu dari sekarang,k an gak mungkin, nah tips dan trick gue ini sangat bermanfaat bagi kalian yang mau meraih cita cita lewat game dan pastinya seru banget.

Berikut game yang cocok buat cita cita kalian nanti

http://nauvalkyrie.blogspot.com
Trainz Simulator 2009 Indonesia Mod - Sumber Gambar: Google Image

1.Trainz Simulator

Kalo saya sendiri sih tidak asing lagi sama ini game, karena saya itu pecinta kereta api jadi saya suka banget sama ini game, jadi bagaikan masinis, tersedia berbagai add ons rangkaian rangkaian kereta api seperti KRL, KA Jarak Jauh, Lokomotif hingga Lori, dan rute rutenya ini sangat mirip persis seperti asli misalnya Jakarta-Bogor pp. tapi mungkin jika bagus dan High Detail rute tersebut merupakan Payware atau bayar untuk mendapatkannya karena jasa yang sudah membuat rute tersebut, oh iya jika kalian mau main game ini di komputer atau laptop kesayangan,Beli aja CD yang Bajakan di toko-toko terdekat kalo yang original ane gatau dimana hahaha.

http://nauvalkyrie.blogspot.com

2.Euro Truck Simulator Dan UKTS

Para komunitas pecinta bis Indonesia atau BMC (Bis Mania Community) pasti ingin merasakan menjadi pengusaha bus atau truck dan ingin mengendarai bus dan truck yang di ciptakannya, Game ini sangat cocok buat yang mau menjadi Sopir Bus atau Kernet...eh Maksudnya jadi pengusaha bus atau truck, kita bisa mengantarkan ke berbagai negara atau daerah, dan bisa jalan-jalan mengelilinginya.

http://nauvalkyrie.blogspot.com

3.Flight Simulator

Beberapa pembaca pasti ingin mejadi pilot dan terbang di angkasa, nah jadi game ini sangat cocok buat kalian yang ingin belajar mengendarai pesawat untuk mengantarkan penumpang ke berbagai destinasi, Wushhh terbangg

http://nauvalkyrie.blogspot.com

4.Roller Coaster Tycoon

Buat kalian yang ingin menjadi pengusaha taman bermain seperti Dunia Fantasi dan Disneyland, game yang satu ini wajib di coba dan download, kita akan mengalami masa dimana mana menjadi pengusaha taman bermain kecil-kecilan hingga mewah.

http://nauvalkyrie.blogspot.com

5.Hay Day

Bertani merupakan tugas yang sangat mulia, di game ini kalian harus pandai pandai mengatur pertanian kalian hingga sukses dan jadilah pengusaha perkebunan yang sukses, game temennya clash of clans ini sangat seru karena gameplay yang menarik dan tampilannya wow sangat keren.


Kata Kata Bijak hari ini dari admin "Kejar cita cita kalian, dan sukalah kalian kepada cita cita kalian, belajarlah dari sekarang hingga sukses menggapai cita-citamu, AMIN."

Dari artikel di atas, kalian mau pilih yang mana?

4 komentar

Wah keren gan ..
tapi saya seringnya main yang truck simulator :D

Reply

ETS 2 emang meren grafiknya

Reply

Posting Komentar