5 Tipe Gaya Orang Makan

http://nauvalkyrie.blogspot.com


Nauvalkyrie-5 Tipe Gaya Orang Makan

Jika tidak ada makanan di dunia ini, kita bisa mati karena kelaparan berhari-hari. Ada banyak jenis-jenis makanan di dunia ini untuk di hidangkan dan bisa kita nikmati sesuai selera makanan yang kita sukai. Kita pasti punya cara memakan makanan yang unik versi kita sendiri, seperti makan pakai tangan ataupun makan menggunakan pisau untuk memotong sebuah steak daging. Saya akan memberikan artikel tentang gaya-gaya orang yang makan, siapa tau anda ada di daftar tipe gaya yang saya sebutkan ini hehehe...

5 Tipe Gaya Orang Makan

1.Makan Cepat

Tipe ini biasanya di alami oleh orang yang gendut atau kelaparan, mereka makan cepat karena merasa makanannya nikmat sekali, walaupun makanannya sedikit, tetapi jika ada yang melihat kita makan cepat akan di bilang rakus, hmm.. jadi sebelkan

2.Makan Lama

Tipe yang ini kebalikannya dengan tipe yang nomor 1. Tipe ini biasanya terjadi jika orang yang makan ingin menikmati makanannya secara lama, atau bisa aja dia orang yang malas makan sehingga makannya susah dan lama.

3.Makan Besar

Tipe orang ini mungkin di lakukan oleh para orang yang bertubuh besar dan peutnya gemuk, atau bisa juga atlet Sumo yang suka makan besar agar berisi perutnya. Ini kurang baik karena bisa mengakibatkan obesitas pada orang tersebut yang bisa menyebabkan kematian.

4.Makan Nasinya Dulu Baru Lauknya

Saya sering sekali melakukan hal seperti ini, misalnya kamu makan nasi+daging ayam, kalian pasti makan lauknya sedikit, terus jika sudah kalian menyisakan lauknya untuk di gadoin dengan saus sambal atau pun dengan bumbu lainnya yang nikmat.

5.Makan Dagingnya Dulu Baru Kulitnya (Tepung)

Ayo! Jujur saja, pasti kalian sering kan makan ayam tepung atau fried chicken dengan memakan dagingnya dulu hingga habis, terus kalian gadoin deh kulit tepungnya pake saus, wow! jadi laper nih perut.

Gimana pemirsa? Artikel di atas unik dan seru kan buat kalian! Terima kasih udah membaca ya :)

5 komentar

Yang nomor 4 saya banget gan .. haha
Nice share :)

Reply

wah baru tau gan
tapi ane tipe orang kalo makan sambil di selingi minum air putih gan
hehe

Reply

nice .....kunjungi juga ya

http://willisangstsetia12.blogspot.com

Reply

itu sudah biasa gan, biar kita bisa menikmatinya

Reply

ane kaya gitu sih, tapi kalo lagi kepedesan hahaha

Reply

Posting Komentar