5 Tips Menghilangkan Rasa Bosan Di Rumah

 
http://nauvalkyrie.blogspot.com

Nauvalkyrie- Cara Menhilangkan Rasa Bosan Di Rumah

 Halo semuanya! Pada tips kali ini, Nauvalkyrie akan membagikan artikel untuk kalian yang sedang bosan dan jenuh di rumah nih. Tips yang ini akan saya berikan kepada kalian yang lagi males dan merasa bosan di dalam rumah karena bete mau ngapain di rumah karena udah bosen dengan keadaan yang gitu-gitu aja.

Ini 5 Tips untuk menghilangkan rasa bosan kamu di rumah

1.Menggambar

Kalau kamu ahli menggambar, kamu bisa melakukan ini. Kamu bisa menyiapkan peralatan menggambar dan kamu bisa mencari tutorial menggambar secara realistis dan keren di Google maupun di Youtube.

2.Bermain Alat Musik

Kalo kamu punya gitar atau alat musik lainnya seperti piano dan biola, manfaatkanlah! Karena musik membuat hati kita menjadi senang. Bila perlu saat kita mengcover sebuah lagu, alangkah baiknya kita upload saja ke Youtube, Siapa tahu kamu terkenal, hehehe..

3.Bermain Game Online

Tips ini boleh di coba oleh gamers. Jika kamu punya internet yang kenceng dan unlimited di rumah, bisa kamu coba untuk bermain game online yang seru. Karena kita bisa bermain bersama orang yang sedang online juga walaupun tidak di kenal.

Baca juga artikel ini : 7 Cara Bermain Game Yang Baik Dan Menyehatkan

4.Streaming Youtube

Youtube merupakan situs ketiga yang paling banyak di akses setelah Google dan Facebook. Kamu bisa menonton video seru di youtube ataupun video klip musik terbaru. Youtube menyediakan fitur subscribe untuk berlangganan kepada chanel atau saluran yang kita mau sesukai hati dan gratis. Banyak chanel-chanel yang bisa kamu subscribe, seperti channelnya Edho Zell, salah satu youtubers sukses dan terkenal di Indonesia. Jika kamu gamers, pasti kenal dong PewDiePie! Subscribe aja biar videonya muncul di daftar langganan kamu.

5.Download Film

Sama seperti nomor 3. Kalau internet cepat dan unlimited, gunakan untuk mendownload film karena kita tidak perlu repot-repot membeli kasetnya. Walaupun download film itu gratis tetapi filmnya itu bajakan, tapi tenangl! Kualitas dengan yang Original tidak jauh berebeda kok.

Terima kasih tela membaca, semoga kamu gak bosen lagi ya di rumah.

4 komentar

Nge-game adalah cara yang ampuh untuk menghilangkan bosan ^^

Reply

cara yang paling ampuh itu nonton video youtube :D

Reply

wah gamers sejati nih ye

Reply

sama kaya ane dong, soalnya main game cepet bosen

Reply

Posting Komentar