5 Tips Mudah Menjadi Cowok Keren

Nauvalkyrie-5 Tips Mudah Menjadi Cowok Keren

Cowok atau Pria pasti ingin menjadi keren atau kelihatan cool, dengan kekurangan yang di miliki remaja laki-laki kini merasa malu karena dirinya jelek dan tidak keren, sebenarnya itu ada cara mengatasinya, namun kalian malas dan kurang menjaga kebersihan tubuh dan tata krama kamu. 

Langkah-langkah berikut akan membuat kamu menjadi makin keren dan cool.

1.Gaya Berpakaian

http://nauvalkyrie.blogspot.com

Pakaian pada kaum adam merupakan hal yang bisa membuat makin keren penampilan, baju yang cocok untuk pria biasaya baju yang maco dan kelihatan maskulin agar menarik perhatian orang dan agar kaos yang di pake kaos atau kemeja masa kini yang tidak ketinggalan zaman.

Silakan di baca juga: Tips Pria Botak Menjadi Ganteng

2.Murah Senyum

http://nauvalkyrie.blogspot.com

Orang yang murah senyum pasti memiliki hati yang lembut, tapi jangan teralu sering seyum-senyum sendiri nanti anda di sangka orang gila hehehe, murah senyum itu termasuk ibadah juga loh, jadi ayo hari ini kita bersenyum agar membuat hati menjadi senang dan membuat orang-orang makin ramah sama kita juga loh.

3.Gunakan Kacamata

http://nauvalkyrie.blogspot.com


Mata merupakan alat yang di gunakan untuk melihat, mata dapat menarik pandangan seseorang yang bisa membuat orang itu kagum hingga tergila-gila hehehee, kacamata bisa membuat kamu makin kece sob, coba aja kamu ke mall pake kacamata, betapa kecenya wajah kamu.

4.Bahasa Yang Sopan Dan Keren (Bahasa Gaul Anak Zaman Sekarang)

http://nauvalkyrie.blogspot.com

Bergaul merupakan cara untuk mendapatkan teman, di zaman modern ini bahasa semakin berevolusi dan berkembang, kalo kamu bergaul dengan menggunakan bahasa seperti ini"hei lu udah makan? mau gw traktir bakso gak?" lalu temannya menjawab "serius, gue mau dah", bahasa seperti itu udah terlalu mainstream menurut pendengaran dan pandangan saya, dan biasanya di zaman ini menggunakan bahasa seperti ini "woyy bray makan yuk, semua beres nanti gue traktir nih, kita makan bakso" dan pasti teman menjawab "yoi bro, thanks ya hehe"

5.Menggunakan Pomade Atau Gaya Rambut Masa Kini

http://nauvalkyrie.blogspot.com

Siapa sih yang ga tau pomade? pengguna pomade di indonesia sekarang makin banyak loh, harga pomade relatif dari yang termurah hingga termahal, makin mahal pomade kamu maka makin keren kamu, pomade bisa mengatasi rambut yang berantakan dan rambut kelihatan lebih rapi dan cool man.

Baca Juga: 10 cara menjadi ganteng di jaman sekarang

Ternyata jadi cool dan keren itu mudah juga ya, jadi cowok yang cool agar makin menarik perhatian wanita sob hehehe.



2 komentar

wah percuma saja saya mas pakai cara2 di atas, kagak bakalan ngubah apapun :(

Reply

semua butuh proses dan waktu gan

Reply

Posting Komentar