7 Hal Memalukan Di Sekolah

Sekolah merupakan tempat di mana kita belajar dan menambah wawasan yang di berikan oleh guru, sekolah juga merupakan rumah kedua kita dan tempat bermain dengan teman-teman kita yang menyenangkan, namun sering kali kita membuat hal memalukan yang kita lakukan terhadap guru, teman maupun diri sendiri.
www.nauvalkyrie.blogspot.com
Gambaran Monyet Sekolah, Sumber : Google Image


Berikut adalah Hal-Hal Memalukan Yang Pernah Kamu Alami Di Sekolah!


1.Ketahuan Mengupil

Ngupil adalah kegiatan menggali emas di hidung, biasanya jika ada upil di hidung kalian akan mengupil untuk mengeluarkan kotorannya, tapi apabila teman kalian ngeliat kita sedang ngupil dan teman kita memfoto kita, wah itu sih bikin malu sekelas banget deh.

2.Ketahuan Kentut

Pasti kalian pernah kentut di sekolah, jika ada teman yang mencium bau kentut pasti akan menyalahkan yang sedang diam dan teman berkata "Tuh si miko kentut tuh, kan dia diem aja" terus misalnya dia membalas "enak aja, lu kali, kan lu yang nyium pertama biar ga di sangka."tapi jika kita kentut dan terdengar,  wah parah banget, pada jiji kawan-kawan kamu, apalagi anak cewek.

3.Ingus Tiba Tiba Keluar

Pernakah kamu lagi ngomong saat pilek? Ini saya pernah alami, saat sedang asik bercanda dan saat ketawa tiba-tiba ingus keluar, duh itu sih bikin malu dan jiji jika di liat banyak orang.

4.Kepleset

Kampret moment ini mungkin pernah terjadi sama kalian, itu satu hal yang bikin malu apalagi jika ada guru, makanya hati-hati saat berjalan.

5.Resleting Belum Di Tutup

Mungkin sebagian anak laki-laki pernah mengalami ini, ini membuat anak teman kalian yang cowok tertawa dan cewek mungkin menutup mata, haha nanti burungnya kabur loh.

6.Celana Bolong/Robek

Jika sedang asik bermain, tiba-tiba celana kalian robek atau bolong besar, ga kebayang malunya, apalagi nanti saat pulang sekolah, malu banget diliat banyak orang.

7.Pipis atau Eek Di Celana

Pengalamn ini sering terjadi jika kamu masih SD kelas 1 atau masih TK, wajar aja mungkin karena malu ke WC dan belum biaa cebok hehehe, tapi kalo untuk SMP dan SMA mustahil sekali bisa seperti itu.

Dari artikel di atas, mana yang pernah kamu alami?

14 komentar

Gue yang resleting bray. Tapi gue kagak malu karena otong gue udah gede waktu itu bray. Jadi gue pamerin aja otong gue ke publik sekolah bray. Yo bay.

Reply

haha jadi keinget masa dulu gan pernah ngelakuin salah satunya..
mantb dah gan..

Reply

hahah :D
bener" memalukan klo terjadi :)

Reply

untung dulu ane orangnya selalu keep cool, jadi sukur deh ga pernah ngalamin kejadian kayag diatas. .

Reply

ane pernah ngalamin kejadian di atas tapi belum ketahuan hahaha

Reply

hahaha...
jdi keinget pada masa sekolah dulu,,, bisa jadi cerita ma ank cucuk,, hehehe

Reply

kalo gitu mah ga malu tapi bangga kalo temen ane
blognya udah ane follow atas nama SimBalisme no 1 follback SimBale - Download Software Gratis

Reply

Hahaha pengalaman kampret

Reply

Wah kamu beruntung ya

Reply

Posting Komentar