Apakah Pelajar Bisa Mendaftar Google Adsense?

http://nauvalkyrie.blogspot.com

Nauvalkyrie-Apakah Pelajar Bisa Mendaftar Google Adsense?


Google Adsense merupakan layanan Pay Per Clik (PPC) yang sudah sangat terkenal dan terbukti membayar bagi para publisher, syarat utama untuk di terima cepat dan mudah banyak sekali caranya, tapi bagaimana dengan nasib para pelajar yang juga ingin mendaftar dan bermain google adsense, ada alasan tertentu kenapa anak sekolah ingin menjadi publisher google adsense seperti agar ingin kaya dan bisa mencari uang sendiri lewat internet, tapi apakah bisa? 

Syarat penting dalam GA (google ad$en$e) adalah mempunyai KTP atau usia di atas 17 tahun, tapi bagaimana jika pelajar SMP bahkan SDpun sekalian bisa mendaftar? Apakah dengan kartu pelajar? Atau mengisi data dan tanggal lahir KTP yang palsu? itu sangat salah, google tidak mudah tertipu loh, ingat dan camkan itu.

Bagi para pelajar SMA dan SMP pasti mempunyai teman yang punya KTP, caranya kamu daftar dengan KTP temanmu lalu bagi keuntungan yang di dapat, misalnya 80:20, oh iya, saat pengambilan di western union, sebaiknya temanmu saja yang mengambil karena harus di sesuaikan dengan KTP asli dan yang ada di pendaftaran google adsense.

Untuk mendaftar yang lebih mudah untuk pelajar remaja adalah menggunakan KTP Orang Tua, Ayah/Ibu kalian, sebaiknya sebelum itu kita harua memberitahukan bahwa kita ingin mendaftar google adsense, pasti orang tua mendukung anaknya dong, dan saat pengambilan bisa di lakukan dengan cara ke western union bersama orang tua masing-masing.

Oke itu artikel untuk hari ini, sebenarnya ada cara yang mudah yaitu kita menggunakan akun GA orang lain yang di pasang di blog kita dan hasilnya di bagi 2 antara pemilik blog dan pemilik akun GA, Bisa di kirim lewat pulsa maupun surat pengiriman uang.Semoga artikel di atas bermanfaat dan bisa membuat para pelajar semangat ngeBlog dan bealajar bisnis online.

19 komentar

Buat pengetahuan bagi para pelajar ni..yg mau terjun ke adsense...info menarik gan

Reply

thanks infonya gan..

Reply

ok deh tr kalo udah ke daftar GA , gw pake KTP ORTU AJA

Reply

Wah bener banget tuh, kita semua mau cari dolar di internet

Reply

Iya gan, lumayan ngebantun nyari duit ortu

Reply

terima kasih infonya ^_^ jadi semangat ngeblog nih :D

Reply

Ada trik gak gan, biar cpet di approve sama adsense

Reply

masih belajar juga nih tentang GA gan
ane pelajar mau lulus soalnya :D
hehee

Reply

Very helpful, it works

Reply

Iya gan, sukses ya!

Reply

Menurut saya sih,Kualitas,No COPAS atau hasil sendiri dan blog bukan tentang download software/game bajakan maupun hak cipta orang lain

Reply

Wah, semoga lulus ya

Reply

semua orang bisa asalkan belajar dan berusaha, jangan menyerah sebelum berhasil

Reply

Yap setuju sama anda

Reply

Pastinya Semua blogger menginginkan penghasilan tambahan ya mas.. dan tentunya untuk mendaftar adsense juga sangat di perhatikan karena adsense ppc yg sangat populer :) makasih infonya :)

Reply

Posting Komentar