Cara Mudah Menghadapi Guru Killer

Nauvalkyrie~Cara Mudah Menghadapi Guru Killer

http://nauvalkyrie.blogspot.com/

Guru adalah orang yang mulia yang mengajarkan kita ilmu dan wawasan/pengetahuan yang di berikan kepada kita, ada banyak macam-macam tipe guru, ada guru yang lucu dan baik maupun guru yang galak dan tegas, tapi apa itu guru killer? killer berarti pembunuh, tetapi bukan guru seorang pembunuh, melainkan guru yang sangat tegas dan galak sehingga kita sering menganggapnya bagaikan pembunuh atau orang yang kejam.

Dengan adanya guru killer, kita menjadi benci pelajar yang kita suka, dan saya ada tips dan trick sedikit agar kita bisa mengatasi guru killer.

1.Bersikap Baik

Bersikaplah dengan sopan dan baik, guru killer lebih memandang kepada anak yang suka berisik dan bercanda di kelas, jika kita bersikap baik guru tidak akan memarahi kita, tetapi jika kita tidak mengerjakan tugas sekolah atau PR, maka tidak segan-segan guru killer memarahi kamu.

2.Pendiam

Jadi anak pendiam tidak akan di marahi oleh guru killer, guru killer akan memarahi anak yang suka berisik dan gak bisa diem, cara ini bisa kalian coba, jangan sesekali kalian mengobrol dengan teman kalian saat guru killer sedang menjelaskan.

3.Selalu Bertanya Dan Menjawab

Cara ini sih ampuh banget, misalnya guru kalian memberi soal di papan tulis, kalian bisa mengangkat tangan dan menjawabnya, guru sangat suka anak murid seperti ini, jika tidak mengerti kalian bisa bertanya dengan cara yang baik.

4.Rajin

Ketika guru memberi PR, sebaiknya kamu langsung kerjakan di rumah, daripada kamu di hukum dengan berbagai hukuman yang menyiksa di sekolah nanti, ini tips yang mudah, rajin dan giat!

5.Penampilan Rapi

Berpakaian yang rapi dan lengkap, guru bisa memandang bahwa anda anak yang rajin dan selalu menjaga kerbersihan, jaga kebersihan kuku dan potong atau cukur rambut, karena nanti saat ada razia rambut kalian akan di botak atau pitakin habis-habisan sama itu guru.

Ada cara mudah Menghindari Razia Rambut, Baca Aja:5 Cara Mudah Menghindari Razia Rambut Di Sekolah

Semoga terhindar dari guru killer ya.

4 komentar

waduuhhh, bener juga nih gan cara2 diatas.. boleh juga nih dicoba haha

Reply

siap" nih menghadapi guru killer :D

Reply

Iya gan, silakan di coba

Reply

Posting Komentar