Cara Unik Mengatasi Mules Di Sekolah

http://nauvalkyrie.blogspot.com
Nauvalkyrie~Cara Unik Mengatasi Mules Di Sekolah

Halo semua... pernakah kalian merasakan mules di sekolah atau tepatnya di dalam kelas? Moment ini adalah suatu pengalaman yang sungguh menyakitkan dan menyiksa kita, perut yang membuat kita jadi ingin buang air besar (isitlah lain boker, eek atau berak dan poop atau pup hehehe) merupakan hal paling menyebalkan yang membuat kita resah dan gelisah, dan membuat kita panik, malah ada teman kita yang suka ngatain kalo kita itu naber, huhuhu sungguh memalukan dan menjengkelkan banget kan.

Baca Juga Artikel Ini : 7 Hal Memalukan Di Sekolah

Nah, saya punya tips dan trik mudah yang unik dan agak sedikit aneh ini, oke langsung aja ke ikuti langkah-langkah berikut:

1.Sikap Tenang

Besikaplah yang tenang dan duduk rapi agar bisa mengatasi rasa mulas tersebut, sambil memegang alat seperti batu atau penghapus dan bayangkanlah dalam hati jika rasa mules di perut hilang.

2.Mendengarkan Musik

Tips ini sangat saya tidak anjurkan apabila sedang jam pelajaran dan bukan jam kosong atau sebelum istirahat, karena di saat jam pelajaran sedang kosong, teman-teman kalian akan bermain dan saling mengobrol, kalian dengarkan musik saja lewat earphone agar rasa mulas hilang.

3.Bermain Game

Sama seperti nomor 2, tips yang ini juga saya tidak anjurkan saat sedang belajar, lakukan jika jam kosong atau istirahat, bermain game dapat meningkatkan ke fokusan, sehingga rasa mules anda akan hilang, teori ini merupakan teori dari penilitian saya hehehe.. (udah kaya ilmuwan dan profesor aja).

4.Membaca Buku

Nah, berbeda dengan no.2 dan 3, cara ini boleh kok di coba, asal guru sedang tidak mejelaskan pengetahuan di karenakan nanti pengetahuan yang di dapat tidak masuk ke otak, jadi setelah guru duduk di kursinya maka kalian akan di suruh belajar, bagi kalian yang suka baca buku, tips ini saya anjurkan, buat yang males baca, bisa membuat otak anda stress.. hehehe, tapi apa salahnya untuk membaca.

5.Mengobrol Dengan Teman

Ngobrol merupakan pembicaraan yang asik, di saat jam kosong, kalian bisa mengobrol bersama teman mengenai hobi, game, pelajaran dan hal yang menyenangkan, sehingga kalian akan melupakan rasa mules tersebut hehehehe.

Sudah ga mules lagi? Bagaimana perasaan anda? Lega dong, masih mending daripada di katain "diem-diem naber" kan malu hehehe.

12 komentar

Berduaan dengan pacar termasuk cara mengatasi mules sob, hehe

Reply

thanks gan ats tipsnya,,, bermanfaat

Reply

WAH gan tipsnya anti mainstream banget, ane jomblo ga hahaha *Forever Alone

Reply

kere gan tipsnya,,


juos

Reply

tetep aja sob kalo udah kebelet mah pasti eehhgg... :D


done sob

Reply

Wah kadang - kadang saya suka mules gitu, tips yang sungguh bermanfaat nih bagi saya :)

Reply

untuk tambahan gan,, untk mengatasi mules ,simpan batu disaku celana hahaha

Reply

Wah bahaya tuh gan hehehe..

Reply

Wah perlu di coba tuh

Reply

Kalau gak ada bisa pake penghapus kok: )

Reply

Posting Komentar